Thursday, November 6, 2014

MAKAN DOKAR



Donat.

Siapa sih yang gak suka sama makanan ini? Roti yang berbentuk bulat dan bolong di tengahnya ini pasti menggoda siapa saja yang melihatnya. Apalagi kalo topping-nya bermacam-macam dan berwarna-warni. Hmmm, membayangkan saja sudah ngiler, hehehe. Kemarin sempet ngidam pengen makan donat tapi gak tau donat yang recommended dimana, maklum soalnya belum lama tinggal di Solo. Trus dapet masukan kalo ada donat yang dari namanya sih kayaknya beda dari yang lain dan baru pertama denger. Donat yang satu ini bukan sembarang donat tapi donat dibakar.

Gimana rasanya tuh donat yang dibakar?

Besaarrr...! donatnya

Rasanya empuk. Iya serius, empuk dan halus banget kayak kulit bayi. Topping yang ditawarkan pun bermacam-macam. Ada lebih dari 20 macam topping. Harga sangat bersahabat, mulai dari Rp 3.500,00- Rp 5.000,00 per buah.

Daftar menu DOKAR

Cukup murah kan? Apalagi ukurannya lumayan gede, makan 2 buah aja udah kenyang. Dokar biasanya dapat ditemukan di depan Alf*mart atau Ind*mart karena mereka berjualan menggunakan gerobak.

No comments:

Post a Comment